Qalama Institute Adakan Pelatihan Social Media Marketing Untuk Milenial

Kabar menarik untuk anda yang doyan online dan bersosial media. Sabtu, 24 November 2018 mendatang, Qalama Institute dan Kampung Media At Tabayyun akan mengadakan pelatihan “Social Media Marketing” dengan tema, “Cara Dahsyat Jualan Online di Sosial Media”.

Direktur Qalama Institute Ahmad Jumaili mengatakan, salah satu tujuan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman dasar pada generasi milenial tentang dunia Internet Marketing dan Pemasaran di Sosial Media khususnya untuk generasi milenial.

Dikatakannya, milenial rata-rata mengakses Internet dan sosial media 10-12 jam sehari. Bahkan sebuah penelitian independen mengatakan, generasi milenial memegang smarphone mereka rata-rata 10-20 jam sehari. Ini artinya, mereka tidak bersentuhan dengan smartphone hanya 2-5 jam saja perhari.

“Waktu dan uang akan sangat banyak sia-sia jika bermedsos hanya update status galau dan lebay, kita ingin tau caranya bagaimana mendatangkan uang dengan aktifitas online ini” katanya

Jumaili menambahkan, dalam pelatihan nanti, para peserta tidak hanya dibekali teori-teori sosial media marketing tetapi juga langsung praktik jualan. Beberapa flatform yang akan digunakan adalah Facebook dan instagram.

“Para peserta diharapkan sudah memiliki usaha atau rencana usaha apa yang akan dikembangkan via Online, sehingga di pelatihan nanti peserra langsung praktikkan” Tambahnya.

Pelatihan yang akan dilaksanakan di Taman Baca Berugak Buku Pondok Pesantren Sirajul Huda ini akan menghadirkan Fairus Zabadi atau Abu Macel, yang merupakan motivator sekaligus ketua Kampung Media NTB, sebuah portal Media Online Jurnalisme Warga berbasis kampung.

Karena itu, Jumaili mengajak para milenial bahkan generasi Z untuk terlibat dalam kegiatan ini. Ia berharap, dari pelatihan ini lahir marketer-marketer handal yang bisa mandiri dan mengembangkan hobi bersosmed menjadi sesuatu yang positif.

Bagi anda yang ingin terlibat, silakan ikuti seleksinya dengan mengisi formulir berikut ini :
https://goo.gl/forms/joIoPslqCozJDuX03

By Qalama Institute Berita Ekonomi 0 Comments

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *